Resep Jus Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit

Antioksidan dikenal bisa untuk menangkal radikal bebas yang salah satu efeknya bisa menciptakan kulit kusam. Jika hal tersebut dibiarkan, kulit akan menjadi tidak sehat dan kehilangan kecantikannya. Maka dari itu, hanya dengan jus buah naga Anda bisa mendapat keindahan kulit tersebut. Hal ini dikarenakan, buah naga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Tentu saja kalau Anda mengonsumsinya secara rutin, besar kemungkinan kesehatan kulit akan selalu terjaga.


Resep Membuat Jus Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit


 Antioksidan dikenal bisa untuk menangkal radikal bebas yang salah satu efeknya bisa memb Resep Jus Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:

  • 30 gram buah naga merah
  • 20 gram buah naga putih
  • 200 ml air matang
  • 1 sdm madu
  • 5 lembar daun mint
  • Es kerikil secukupnya

Cara membuat:

  1. Masukkan buah naga merah, buah naga putih, air matang, madu, daun mint dan es kerikil ke dalam blender. Kemudian, blender sampai halus.
  2. Tuang jus buah naga ke dalam gelas saji.
  3. Jus buah naga segar siap untuk diminum.
Dalam sehari Anda bisa mengonsumsi sebanyak 1 sampai 2 kali, ketika pagi dan sore hari. Agar rasanya lebih nikmat, Anda bisa menambahkan susu putih dalam adonan jus. Resep lain yang tak kalah nikmat adalah dengan mencampurkan perasan lemon atau jeruk.

Seperti yang telah diketahui, lemon dan jeruk dikenal sebagai buah yang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C berfungsi untuk mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga akan sangat tepat kalau dipadukan dengan buah naga. Apalagi rasa dan aromanya yang menyegarkan, tentu menambah kesejukan jus buah naga yang dibuat.

Cara membuatnya sangat mudah, siapkan terlebih dahulu semua materi menyerupai di atas. Peras dahulu lemon maupun jeruk (pilih salah satu saja) dengan alat pemeras jeruk. Sesuaikan seberapa banyak Anda membutuhkan air lemon / jeruk untuk adonan jus.

Jika dirasa sudah cukup, masukan semua materi dalam blender termasuk air lemon / jeruk. Blender sampai halus dan jus siap untuk dihidangkan untuk Anda konsumsi.

Bagaimana, gampang sekali bukan untuk menciptakan minuman segar yang berguna untuk kecantikan kulit ini? Sekarang Anda bisa merawat kulit sendiri dengan pertolongan jus buah naga. Selamat mencoba dan silahkan buat kreasi minuman dari buah naga ini sesuai dengan selera Anda.

0 Response to "Resep Jus Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel