Resep Menciptakan Jus Kelengkeng Yang Yummy Dan Segar

Kelengkeng mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Buah berukuran mungil ini memang sudah populer dengan kemampuan luar biasa. Sebut saja beberapa kehebatannya ibarat mengurangi depresi, alasannya yaitu kandungan zat anti depresan di dalamnya bisa mengatasi duduk masalah saraf. Vitamin C di dalamnya bisa membantu meningkatkan imunitas badan sehingga tidak gampang sakit. Selain itu, jikalau dikonsumsi secara rutin buah ini bisa menurunkan resiko serangan jantung dan stroke.

Buah berwarna cokelat yang mempunyai rasa sangat anggun ini benar-benar nikmat dikonsumsi ketika cuaca sedang panas. Saat dibentuk menjadi minuman maka kesegarannya bisa menghilangkan lelah badan Anda. Apalagi kandungan zat besi di dalamnya bisa membantu badan lebih segar, alasannya yaitu bisa menghilangkan rasa lelah dan lemas. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah biar lebih sehat dan sanggup secara rutin meminumnya biar semakin cepat terasa manfaatnya. Agar tidak ingin tau dengan kelezatannya, ikuti resep berikut ini untuk menciptakan jus kelengkeng yang enak.


Resep dan Cara Membuat Jus Kelengkeng yang Enak


 Kelengkeng mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan badan Resep Membuat Jus Kelengkeng yang Enak dan Segar

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:

  • 10 hingga 15 butir buah kelengkeng ukuran besar
  • 2 sendok teh gula pasir
  • 2 sendok makan susu kental manis
  • Es kerikil sesuai selera
  • Air secukupnya

Cara membuat:

  1. Pertama-tama, siapkan semua materi yang akan dibentuk jus. Kemudian kupas kelengkeng dan pisahkan dari bijinya. Siapkan blender sebagai alat untuk menghaluskan.
  2. Kemudian, masukkan semua materi menjadi satu ke dalam blender.  
  3. Hidupkan blender dengan kekuatan sedang dan tunggu beberapa waktu hingga semua materi tercampur dan halus.
  4. Bila sudah selesai, tuangkan jus dalam gelas saji yang sudah disiapkan.
  5. Jus kelengkeng yang enak dan segar sudah bisa dinikmati untuk menemani waktu bersantai.

Anda juga bisa menyiapkan beberapa materi tambahan lain untuk menciptakan jus yang lebih nikmat. Gunakan beberapa materi suplemen ibarat keju, cokelat atau jelly. Potongan dari buah-buahan lain, ibarat strawberry atau kiwi bisa menawarkan sensasi rasa asam yang akan sangat yummy berpadu dengan rasa anggun jus kelengkeng. Jika ingin membuatnya terasa lebih segar, tambahkan 1 hingga 2 lembar daun mint, akan menciptakan rasanya semakin sejuk ketika diminum.
Jangan ragu untuk mengombinasikannya dengan aneka macam materi untuk menjadi adonan dalam menciptakan jus kelengkeng. Anda bisa mencampurnya dengan buah lain menjadi jus kombinasi. Hal tersebut tentu bisa menambah khasiat yang dirasakan. Namun, jangan mencampurnya dengan buah yang terlalu banyak, alasannya yaitu bisa saja rasanya malah jadi aneh. Gunakan adonan dengan 1 atau 2 buah lain saja biar mempunyai cita rasa yang enak.

Demikian resep menciptakan jus kelengkeng yang enak dan segar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Resep Menciptakan Jus Kelengkeng Yang Yummy Dan Segar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel