Cara Menciptakan Jus Belimbing Kombinasi Yang Enak

Buah belimbing mempunyai manfaat yang sangat banyak khususnya untuk kesehatan mengingat buah ini bisa menangkal radikal bebas. Seperti yang Anda tahu bahwa radikal bebaslah yang menjadi salah satu penyebab munculnya penyakit kanker dan tumor. Tidak hanya itu, dengan rutin mengonsumsi buah berbentuk bintang ini, Anda juga akan terhindar dari penyakit akhir pembuluh darah menyerupai stroke dan jantung. Jika Anda ingin menurunkan berat tubuh maka mengonsumsi buah ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Buah belimbing mempunyai rasa yang bagus dan segar sehingga sangat cocok kalau dikonsumsi pada cuaca terik khususnya pada ketika siang hari di trend panas. Anda bisa memakan buah ini secara pribadi atau juga bisa membuatnya menjadi jus.


Resep Membuat Jus Buah Belimbing Kombinasi yang Enak


 Buah belimbing mempunyai manfaat yang sangat banyak khususnya untuk kesehatan mengingat bu Cara Membuat Jus Belimbing Kombinasi yang Enak

Membuat jus belimbing original mungkin sudah biasa, oleh alasannya yaitu itu kita akan mengkombinasikannya dengan buah lainnya. Selain untuk memberi rasa yang bervariasi ketika diminum, manfaat yang akan diperoleh pun akan menjadi lebih banyak. Tergantung pada buah yang akan dicampurkan.

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • 100 gram buah belimbing yang sudah matang
  • 500 ml perasan air jeruk manis
  • Es watu secukupnya
  • 2 sendok makan madu orisinil

Cara membuat:

  1. Pertama-tama basuh higienis buah belimbing, kemudian potong kecil-kecil.
  2. Masukkan semua materi ke dalam blender kecuali es batu. Kemudian blender sampai halus.
  3. Tuangkan jus buah belimbing ke dalam gelas saji yang sudah terisi dengan es batu. Apabila Anda kurang suka dengan serat dari buah belimbing, Anda bisa menyaringnya terlebih dahulu sebelum jus dituangkan ke dalam gelas saji.
  4. Jus belimbing siap untuk dinikmati.
Bagaimana gampang bukan menciptakan jus yang kaya akan manfaat ini? Semoga resep dan cara menciptakan jus belimbing di atas sanggup bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Menciptakan Jus Belimbing Kombinasi Yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel