Resep Istimewa Jus Strawberry Yang Segar Dan Nikmat

Mengonsumsi buah setiap hari bisa memenuhi nutrisi yang diharapkan tubuh. Akan tetapi, terkadang seseorang merasa bosan untuk mengonsumsi buah. Akibatnya, rutinitas dalam mengonsumsi buah tidak sanggup direalisasikan. Cara lain dalam mengonsumsi buah sanggup dilakukan dengan membuatnya menjadi jus. Jus buah strawberry merupakan minuman dengan kesegaran melegakan. Nikmat dan manfaat strawberry, terasa dalam jusnya.


Cara Membuat Jus Strawberry


 Mengonsumsi buah setiap hari bisa memenuhi nutrisi yang diharapkan badan Resep Istimewa Jus Strawberry yang Segar dan Nikmat

Rasa jus asam anggun alami dari buah strawberry, bisa memperlihatkan nuansa gres dalam menikmati kesegaran buah. Kesegaran jus Istimewa strawberry menghadirkan kesegaran dalam keseharian, terutama ketika cuaca panas. Rasa dahaga hilang dengan menikmati jus penuh keistimewaan ini, yang sanggup dibentuk dengan beberapa cara berikut ini.

1.  Menyiapkan Bahan-bahan

Tahap pertama yang dilakukan dalam menciptakan jus strawberry yakni menyiapkan semua materi yang dibutuhkan. Bahan utamanya yakni buah strawberry yang sudah matang tepat dan segar sebanyak 15 buah. Selain materi utama tersebut, dibutuhkan beberapa materi lain, yaitu gula pasir sebanyak dua sendok makan, air perasan lemon, susu kental anggun lima sendok makan, es serut 3/4 gelas dan air matang sebanyak 250 ml.

2.  Cara Membuat Jus Strawberry

Setelah semua materi sudah siap tersedia, selanjutnya yakni mencuci strawberry dengan air higienis yang mengalir dan buang bab tangkainya. Setelah itu, belah strawberry menjadi empat bab dan masukkan ke dalam blender. Campurkan juga gula pasir, air matang, air perasan lemon dan es watu ke dalamnya. Setelah semua materi dituangkan, nyalakan tombolnya dan blender semua materi sampai halus.

3.  Penyajian Jus Strawberry

Setelah proses penghalusan materi tersebut, tahap selanjutnya yakni menyajikan jus tersebut ke dalam gelas yang memiliki desain menarik. Jus strawberry sanggup disajikan dengan menambahkan irisan buah strawberry di tepi gelas dan susu kental anggun sanggup dituangkan di atasnya.

4.  Jus Siap Dinikmati

Kini, buah strawberry sudah menjelma minuman yummy dengan aroma kesegaran yang nyata. Kenikmatan ketika mengonsumsinya, sungguh menghadirkan kesejukan. Sajian jus strawberry masbodoh dengan rasa asam manisnya tersebut cocok untuk menghilangkan dahaga. Tubuh kembali segar dan bersemangat. Tampilan jus yang menarik, bisa menambah sensasi ketika meminumnya.
Demikian resep menciptakan jus strawberry yang segar dan nikmat, supaya sanggup bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Resep Istimewa Jus Strawberry Yang Segar Dan Nikmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel