Cara Menciptakan Jus Jambu Biji Yang Nikmat Dan Sehat

Mengonsumsi buah-buahan sangat dianjurkan bagi siapa saja yang ingin mempunyai tubuh sehat. Salah satu buah yang kaya akan vitamin yaitu jambu biji. Manfaatnya sangat banyak untuk menunjang kebugaran dan kesehatan. Anda dapat memakannya secara pribadi atau mengolahnya menjadi minuman segar yang nikmat. Jus jambu biji dapat Anda coba semoga dapat mencicipi sensasi segarnya dan tetap mendapat manfaatnya.

Agar semakin semangat untuk meminum jus buah yang satu ini, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu manfaat jago yang terkandung di dalam jambu biji. Buah yang mempunyai nama latin psidium guajava ini mempunyai kandungan vitamin C yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin A yang terkandung juga sangat baik untuk kecantikan, perpaduan dengan antioksidan di dalamnya dapat memperlambat proses penuaan dini. Dan penyakit mematikan menyerupai kanker, dapat dicegah dengan rutin mengonsumsinya.


Cara Membuat Jus Jambu Biji Segar


buahan sangat dianjurkan bagi siapa saja yang ingin mempunyai tubuh sehat Cara Membuat Jus Jambu Biji yang Nikmat dan Sehat

Jus jambu biji sangat gampang untuk dibuat, buah ini juga dapat ditemukan di mana saja sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Dalam menciptakan jus Anda hanya perlu menyiapkan materi dan peralatan yang diperlukan. Agar lebih terang simak ulasannya berikut ini.

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • 2 buah jambu biji ukuran sedang
  • 4 sendok teh gula pasir
  • Susu kental manis secukupnya
  • Es watu sesuai selera
  • Air

Cara membuat:

  1. Siapkan semua materi yang diharapkan dan siapkan juga blender sebagai alat untuk menciptakan jus.
  2. Cuci jambu biji sampai bersih, kemudian potong menjadi beberapa bab semoga proses menghaluskan lebih mudah.
  3. Masukan semua materi menjadi satu ke dalam blender. Gunakan power dengan kekuatan sedang saja semoga jus yang dihasilkan terjaga teksturnya.
  4. Terakhir, sehabis sudah jadi, sajikan dalam gelas yang telah disiapkan. Maka jus jambu biji  segar dapat pribadi dinikmati.

Apabila Anda ingin tampilan jus jambu biji yang lebih menarik dengan rasa yang tidak biasa, silahkan tambah beberapa materi lain sebagai toping dan campuran. Anda dapat menaburkan parutan keju atau cokelat di atasnya. Potongan jelly atau bubble juga dapat menjadi pemanis yang menarik dan menghadirkan rasa yang tidak biasa. Selain itu, kalau ingin mengombinasikannya dengan buah lain juga dapat dicoba. Misalnya dengan mencampurkan lemon untuk menghadirkan sensasi asam semoga jus semakin terasa segarnya. Kaprikornus kreasikan saja sesuka hati semoga sensasi minum jus lebih nikmat lagi.
Tips untuk Anda yang mengalami problem kesehatan menyerupai diabetes misalnya, dapat mengganti penggunaan gula dengan madu murni. Hal ini untuk mengurangi resiko kalau terlalu banyak mengonsumsi minuman manis berlebih. Madu yang dicampurkan dengan jus jambu biji justru dapat menambah manfaat untuk kesehatan, alasannya madu juga merupakan salah satu materi yang sering dipakai untuk pengobatan alami.

0 Response to "Cara Menciptakan Jus Jambu Biji Yang Nikmat Dan Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel